Pasar Modern di Intermoda BSD City, Menjawab Kebutuhan Anda..

Dengan pesatnya pengembangan BSD City tahap 2, dan saat ini sudah memiliki ribuan penghuni. Pasti sangat menginginkan kemudahan pemenuhan kebutuhan sehari-hari, seperti pasar dan sarana transportasi. Menjawab kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land mengembangkan sentra bisnis dan terminal terpadu Kawasan Intermoda BSD City.

Berdiri di atas lahan 25 hektar, kawasan Intermoda BSD City merupakan proyek commercial mixed-use development didukung beragam fasilitas. Kawasan Intermoda BSD City dirancang khusus dengan konsep yang menyatukan moda transportasi umum demi menciptakan kemudahan akses, sehingga menjadikan BSD City sebagai regional hub bagi daerah-daerah di sekitarnya. Di dalam kawasan tersebut juga akan dibangun beragam fasilitas yang saling terintegrasi, seperti pasar modern dan bangunan komersial lainnya yang mendukung sirkulasi pengunjung.

Berada 300 meter dari stasiun Cisauk, Intermoda BSD City memiliki akses transportasi KRL Commuter Line Serpong – Jakarta, taksi, shuttle bus, dan Bus Trans BSD. Kawasan Intermoda BSD City juga memiliki elevated terminal bus yang terkoneksi langsung dengan pintu masuk dan keluar Pasar Modern.

Pasar Modern 2 di Intermoda BSD City berkonsep pasar bersih, segar, dan tertata sesuai zonasi, sehingga memberikan rasa nyaman berbelanja bagi para pengunjung. Seperti Pasar Modern 1 di Sektor 1 yang saat ini sudah berjalan dan kerap dijadikan pasar tradisional percontohan oleh berbagai kalangan termasuk pemerintah daerah maupun pusat .

Dibangun dengan luas sekitar 2,6 hektar, Pasar Modern 2 di Intermoda BSD City ditargetkan beroperasi pada Februari 2018. Terdapat dua lantai di pasar modern ini yang dapat diisi oleh 539 kios retail dan 220 lapak yang terhubung langsung dengan koridor terminal shuttle bus di dalam kawasan Intermoda BSD City. Dipasarkan dengan harga yang bervariasi, untuk kios ukuran terkecil, yakni 2 x 3 meter dipasarkan Rp265 juta, dengan harga rata-rata kios berkisar Rp50 juta per meter persegi. Sedangkan untuk lapak di pasar modern nantinya akan disewakan.

Desain bangunan Pasar Modern di Kawasan Intermoda BSD City dibalut fasad unik melalui penggunaan elemen-elemen pasar tradisional, seperti keranjang dan papan kayu. Selain itu atap ikonik di area Food Plaza didesain sebagai focal point dan pintu masuk utama yang nyaman dan sekaligus bermanfaat sebagai area istirahat dan bersantai para pengunjung. Fasad di sisi utara dan selatan pasar dirancang dengan konsep translucent untuk mengoptimalkan pencahayaan alami, serta berfungsi menjaga sirkulasi udara.

Peluncuran Pasar Modern 2 BSD City disambut antusias oleh buyer yang tidak mendapatkan unit di Pasar Modern 1, sehingga unit-unitnya sold out di serbu konsumen pada saat itu juga.

Dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan